Jumat, 01 April 2011

future gadged

FUTURE GADGET AND TECHNOLOGY

11. "SUNNY DAY" sepeda bertenaga surya.

Sunny Day dirancang untuk kebutuhan transport sehari-hari masyarakat perkotaan yaitu sekitar 10 sampai 30 menit berkendara, sepeda ini dikayuh seperti sepeda pada umumnya hanya ditambahi dengan mesin electric, baterai nya dapat di "charge" baik melalui saklar listrik biasa maupun tenga surya. Solar panelnya dipasang di bagian depan sepeda, jadi selama ada matahari anda dapat men "charge" baterainya.Sunny Day mengintegrasikan solar panel dan bodi sepedanya secara aerodinamik.sehingga terlihat lebih bergaya.Sunny day adalah sepeda yang ringan, bersih dan dapat dilipat.

12. "SmartTravel" : Tranportasi Publik otomatis masa depan

Jaxon Douglas telah berhasil mendesain SmartTravel, Sebuah Transport system otomatis yang dapat mengangkut 12 penumpang denganmenggunakan sedikit badan jalan. Moda Transport otomatis ini menyediakan tempat untuk berdiri bagi empat orang dan kursi roda untuk para penyandang cacat. SmartTravel ditenagai oleh baterai,yang mendapat pasokan tenaganya dari system energy wireless di bawah tanah. Secara keseluruhan SmartTravel menerapkan penggunaan ruang secara optimum di dalamnya,sementara masih tampak lapang dan berkelas.

13. "ELECTRIC DAUPHIN" kendaraan tanpa suara.

Electric Dauphin adalah kendaraan bertenaga listrik murni. Bagian terbaiknya adalah anda dapat men "charge" kendaraan ini layaknya anda men "charge" handphone anda. maksimuk pengisian tenaganya 6 jam lebih dan dapat beroperasi hingga 300 km dengan hanya sekali charge saja.Kendaraan ini merupakan kendaraan cerdas yang berbiaya efisien dan ramah lingkungan.mesin electricnya ditempatkan di dalam roda bagian belakang kendaraan ini. dapat mencapai kecepatan hingga 150 km/h kendaan ini dibuat dari composite material yang terjamin performa dan keselamatannya. Kendaraan ini dapat berkomunikasi dengan PC di rumah anda secara wireless/nirkabel melalui sebuah internet server, dan para penggunannya dapt menerima informasi ketika diperlukan informasi2x basic seperti peta, petunjuk arah dll. Kendaraan ini benar2x memiliki kelas berbeda.

14. "EYEMOVE" Konsep PC dengan kontroler nirkabel multi fungsi





EYEMOVE PC mungkin berita baik bagi para maniak PC. EYEMOVE adalah pendekatan terbaru home entertainment dan antarmuka pengguna komputer. konsep PC ini memiliki bentuk "oval" dengan built in lensa proyektor yang di kendalikan melalui pengendali multi fungsi nirkabel. dapatditempatkan secara vertikal di tembok,horisontal, di meja anda dan mengerjakan proyek anda,program anda,film,games dimanapun anda suka.dengan pengendali wireless anda dapt melupakan mouse "lama" anda, keyboards anda,joystik anda, anad mendapatkan semuanya itu dalam satu paket dengan pengontrol wireless touch screen.

15. "LILYPADS" : kota futuristik terapung




LILYPADS di desain oleh Vincent Callebaut dan merupakan tempat peristirahatan mewah masadepan yang dapat mengampung 50.000 penghuni yang mencari perlindungan dari kenaikan permukaan air karena dampak "global warming". Struktur terapung ini adalah sebuah keajaiban optical, dan merupakan cerminan dari inovasi ramah lingkungan termodern. Callebaut menamakan temuannya " FLOATING ECOPOLIS for CLIMATE R REFUGEES" ato "pengungsian korban perubahan iklim terapung" (hahaha aneh terjemahannya).dan ia berharap dapat merealisasikan idenya menjadi kenyataan pada pergantian abad mendatang. Rancangannya mengambil tema tempat tinggal tropis, dipengaruhi oleh surga tropis monte carlo, di monaco. Menurut pendapatnya masyarakat dunia akan mencari tempat berlindung dari kehancuran yang diakibatkan oleh perubahan iklim dan harapannya kota "amphibious" nya ini menjadi solusi yang "mewah" bagi masyarakat dunia...


16."360" : membawa skateboarding ke tingkat selanjutnya


360 merupakan desain revolusioner yang bekerja dengan dasar pergerakan dari tubuh untuk bergerak pada berbagai macam lintasan.Disini imajinasi dan pikiran penggunalah yang menjadi dasar dan pengendara dapat merasakan sensasi berkendara baik di jalanan aspal maupun jalanan berumput.yang perlu para pengguna lakukan adalah menempatkan kaki mereka pada bagian dalam dari roda dan memposisikan diri pada posisi berkendara natural.Sensasi yang dirasakan pada saat "menaiki" 360 ini adalah seperti melakukan snowboarding,surfing atau skateboarding.


17. BMW GINA : Mobil konsep ringan


Pabrikan Mobil selalu tertarik untuk mengeksplorasi bagaimana masa depan itu nantinya. tapi kuncinya adalah apakah kita bersiap menghadapi tantangan atau menyediakan pilihan terbaru. kita tahu bahwa BMW selalu memperkenalkan mobil2x konsep yang mencengangkan tetapi bahkan di dalam "mimpi terliar" kita kita tidak menyangka untuk melihat mobil konsep terbaru BMW akan dibuat dari "kain pakaian". desainer Group BMW telah menciptakan GINA atau Geometri and Function dengan mengunakan huruf "N" nya. (huruf "N" pada Funcion maksoodnya red.).BMW GINA yang merupakan mobil konsep ringan mengusung pemikiran inovatif yang memungkinkan kebebasan maksimum kreativitas. BMW juga telah mengeksplorasi pilihan yang kreatif lebih dari sekedar menggambarkan bagaimana kendaraan masa depan nantinya.Mobil ini dapat merubah bentuk dan permukaannya hanya dengan sebuah sentuhan sebuah tombol, dan prinsip "GINA" telah digunakan untuk "memciptakan" desain BMW masa kini.


18. SCORPION : Mobil sport konsep barabahan bakar hidrogen



Ronn Motor Company telah menciptakan konsep mobil sport yang "berjalan" dengan 30-40% campuran hidrogen dan bensin. Scorpion tidak memerlukan tangki hidrogen bertekanan tinggi, tidak seperti mobil hidrogen lainnya,malah, alternator mobil ini di "suntikan" ke dalam mesin yang mengirimkan arus listrik ke dalam air dalam tangki penyimpanan dan melepaskan hidrogen yang berarti mobil ini "menciptakan" hidrogen pada saat berjalan. Hal ini tentu saja membedakan Scorpion dari mobil berbahan bakar bensin-hidrogen yang ada dipasaran.

19. NEREUS : kendaraan air bertenaga angin




bagi mereka yang ingin tetap ingin ber "jetski" tanpa mengunakan bahan bakar minyak, seorang desainer jerman Mathias Koelher telah memberikan solusinya. Tanki bahan bakar dan mesin telah digantikan dengan "sayap" seperti layang2x. NEREUS dapat melaju dengan sayapnya yang dapat dikendalikan dengan tangan. prancangnya menjamin bahwa kendaraan air ini di desain untuk melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.makin kencang angin bertiup maka makin cepat pula Nereus melaju.

20. YAMAHA DEUS EX MACHINA



Jake Loniak, seorang pelajar dari Pasadena Art Center telah mengkombinasikan sepeda motor dan "tech Skeleton"menjadi bentuk yang luar biasa dari YAMAHA DEUS EX MACHINA. jake telah melampaui "mimpi teliarnya" untuk mendesain konsep ini.kendaraan ini akan di "tenagai" oleh Ultra-capasitor dan baterai nano-phospate.jake yakin bahwa kendaraannya ini mampu mencapai kecepatan maksimu hingga 75 mph.waktu mengisi baterai kendaraan ini adalah 15 menit dan kendaraan ini dapat bertahan hingga 1jam. kualitasnya lebih baik dari mobil hybrid pada umumnya.pengendara yang menggunakan kendaraaan ini akan terlindung dari berbagai jenis kecelakaan. tak sabar nunggu kendaraan ini tersedia di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar