Minggu, 03 April 2011

MAKANAN SEHAT

 MAKANAN SEHAT

Makanan sehat merupakan salah satu faktor penting yang mempengaruhi kondisi tubuh selain berolahraga. Seseorang yang melakukan pola makan dengan baik tentunya akan memiliki tubuh yang sehat. Jadi kesehatan anda sangat dipengaruhi oleh pola makan anda. Makanan sehat jelas mempengaruhi kualitas hidup anda.
Namun seiring berkembangnya jaman, filosofi makan pun berubah. Makan kini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup, tetapi sudah menjadi gaya hidup para urban. Banyak orang lebih menyukai makan di restoran ternama atau restoran cepat saji, tanpa memperhatikan apakah itu makanan sehat atau bukan. Pola makan seperti ini jelas salah dan akan mengakibatkan dampak negatif bagi kesehatan.
Berbagai riset membuktikan bahwa pola makan yang buruk menjadi salah satu penyebab berbagai penyakit berbahaya seperti Obesitas, Hipertensi, Kolesterol, Diabetes, Jantung dan masih banyak penyakit lainnya. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan akan ada lebih dari 20 juta penderita Diabetes pada tahun 2030 nanti. Di samping itu, ada sebanyak 6 juta wanita Indonesia menderita Obesitas. Fakta lain yang lebih mengkhawatirkan, penyakit Jantung disinyalir menjadi pembunuh nomor satu di dunia. Bagaimana mencegah sekaligus mengatasi masalah-masalah ini?
European Slimming Centre (ESC) sebagai klinik pelangsingan tubuh terdepan merasa peduli berperan aktif memasyarakatkan pola hidup sehat dengan menyajikan beragam menu makanan sehat untuk diet dengan memperkenalkan SlimGourmet kepada masyarakat luas sejak Mei 2008. “Kami didukung tim kuliner bereputasi Internasional. Salah satunya adalah chef yang telah berpengalaman selama 34 tahun di hotel dan restoran bintang lima. Dengan dukungan ini jelas akan menjadikan SlimGourmet sebagai SATU-SATUNYA catering diet sekaligus makanan sehat dengan rasa lezat ala BINTANG LIMA” ujar Lydia Budiman, Komisaris SlimGourmet.
Sebagai catering berkelas, SlimGourmet melalui menyediakan makanan sehat degan memiliki banyak keunggulan seperti hidangan selalu fresh, higienis, rendah lemak, menggunakan minyak zaitun (olive oil), tanpa MSG, bahan makanan berkualitas tinggi, menu Internasional, kandungan gizi selalu terjaga serta adanya layanan konsultasi gratis. Tim Dokter Nutrisi ESC mengungkapkan “Rata-rata pelanggan yang mengonsumsi SlimGourmet selama ini mengalami penurunan berat badan hingga 3 – 5 Kg dalam waktu sebulan, dengan syarat harus mengikuti prosedur yang ditentukan.”
Demi kenyamanan para pelanggan, SlimGourmet menggunakan delivery services katering sehat dua kali sehari untuk Lunch dan Dinner sehingga hidangan makanan sehat bisa tersaji langsung di hadapan para pelanggan. Diharapkan dengan pelayanan ini semakin memudahkan di tengah-tengah padatnya lalu-lintas kota Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar